Rabu, 18 Maret 2009

ProfiL diRi

AssaLamuaLaikum...........

Bicara tentang aku???

Namaku Ai Halimatussadiyah, Lebih Lengkapnya Ai Halimatussadiyah Al-Musayyidah tapi berhubung akta keLahiranku sempat hilang, so aku buat akta baru and namaku hanya tercantum Ai Halimatussadiyah. Tempat kelahiranku sebenarnya di daerah garut pada tanggal 25 mei 1990 tapi sekarang berubah jadi bertempat di daerah Karawang tanggal 25 mei 1989, huh.... nyebelin sih tapi apa boleh buat!!
Aku anak pertama dari empat bersaudara, jadi aku punya tanggung jawab besar untuk membantu kedua orang tua ku. awal masuk sekolah usiaku berumur enam tahun karena saat itu aku sangat bersemangat untuk sekolah sehingga aku langsung masuk di Sekolah Dasar Negeri tambakbaya III tanpa masuk TK terlebih dahulu. Alhamdulillah meskipun dikelas aku termasuk anak bawang tapi aku berhasil mendapat peringkat kedua di kelas sehingga kepala sekolah meminta orang tuaku untuk tetap melanjutkan sekolahku ketingkat selanjutnya. Ketika aku naik kelas empat, aku pindah sekolah ke Sekolah Dasar Negeri Kalangsari IV karena aku harus ikut kedua orangtuaku. Sewaktu kelas V, aku pernah menjuarai juara ke-II lomba baca puisi se-kabupaten karawang dan sewaktu kelas VI aku pernah menjuarai lomba tari jaipong. setelah lulus dari Sekola Dasar selanjutnya aku masuk di Sekolah Menengah Negeri I Rengasdengklok setelah 3 tahun aku menimba ilmu selanjutnya aku masuk di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Karawang, disanalah aku bertemu teman-teman yang sangat menyenangkan. setelah 3 tahun aku menuntut ilmu di SMAN 3 Karawang alhamdulillah aku dapat lulus dengan nilai yang baik sehingga aku dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu ke Universitas Negeri Jakarta. Disinilah aku dapat mengetahui seluk beluk tentang dunia pendidikan dengan segala permasalahan yang ada. Visiku "menjadi seorang ahli dalam dunia pendidikan" dan Misiku "dapat mengikuti dan mengetahui setiap perubahan yang terjadi dalam dunia pendidikan". semoga aku dapat menjadi penerus kedua orangtuaku dan semoga aku dapat mencapai cita-citaku. Amiiiiin...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar